seabuckthorn, seabuckthorn oil, seabuckthorn oil adalah, seabuckthorn oil indonesia, sea buckthorn

Jual Sea buckthorn Oil Indonesia , Asli dan Ampuh Sembuhkan Kolesterol dan gula darah Tinggi

Jual Sea buckthorn Oil Indonesia , Asli dan Ampuh Sembuhkan Kolesterol dan gula darah Tinggi  



 Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari buah ajaib dari inner mongolia dengan nama produk sea buckthorn oil (seabuckt balanceutiq essence softgel ) kini telah hadir di Indonesia. Fakta membuktikan bahwa buah ajaib ini sangat ampuh membantu menormalkan kembali kolesterol tinggi, gula darah tinggi dan asam urat dengan kandungan omega 3 dan omega 7 .







11 Kandungan lain dalam sea buckthorn oil antara lain : 





      Memperbaiki Kulit menua.
Penelitian menunjukkan bahwa mengambil suplemen kombinasi khusus yang mengandung minyak seabuckthorn melalui mulut dapat mengurangi keriput dan kulit yang rusak akibat sinar matahari bila digunakan bersama dengan krim kulit yang mengandung tazarotene 0,1%.

      Penyakit jantung.
Penelitian yang dilakukan oleh ahli medis di Cina menunjukkan bahwa mengambil ekstrak seabuckthorn tiga kali sehari yang ditelan selama 6 minggu bermanfaat menurunkan kolesterol, mengurangi nyeri dada, dan meningkatkan fungsi jantung pada orang dengan penyakit jantung.




Omega 3 dan omega 7 berperan membantu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kandungan kolesterol baik yaitu HDL dalam darah ,dengan kandungan palmitoleic acid omega 7 berguna membantu menurunkan kadar C-reaktive protein (CRP) atau peradangan yang secara langsung dapat mencegah serangan jantung koroner ( penyebab kematian nomor 1 didunia) , juga mejaga kadar gula darah tetap stabil sehingga dapat menghindari komplikasi kencing manis seperti , ejakulasi dini,serangan jantung koroner, serangan stroke, kebutaan, gangren kaki atau gangren tangan  dan gagal ginjal.

      Mengurangi Efek Tubuh yang menggigil.
 Penelitian  menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah seabuckthorn dalam keadaan dingin selama 90 hari bisa mencegah pilek  atau membuat gejala hilang lebih cepat.

      Mata kering.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi produk seabuckthorn spesifik yang ditelan akan mengurangi perasaan mata kemerahan dan terbakar sekaligus mengatasi jenis penyakit perut (dispepsia fungsional). Penelitian lebih lanjut menyatakan bahwa mengkonsumsi sea buckthorn dapat membantu mengatur nafsu makan anak-anak dengan dispepsia fungsional.
 Mata kering.

      Mulut kering .
Penelitian mengungkapkan bahwa mengkonsumsi minyak seabuckthorn setiap hari selama 8 minggu akan membantu membuang aliran limbah dari darah sekaligus mencegah mulut kering pada orang yang menjalani dialisis.

      Tekanan darah tinggi.
Penelitian berhasil menunjukkan bahwa mengkonsumsi sea buckthorn  hingga 8 bulan dapat mengurangi tekanan darah tinggi . Efek ini hampir sama dengan obat penurun tekanan darah tertentu.

      Penyakit hati (sirosis).
Ada beberapa bukti secara uji klinis yang menunjukkan bahwa mengambil ekstrak seabuckthorn dapat mengurangi virus berbahaya di enzim hati dan bahan kimia lainnya dalam darah yang mengindikasikan masalah hati.


      Penyakit ginjal yang disebut sindrom nefrotik.
Penelitian menyatakan  bahwa disaat mengambil sea buckthorn melalui mulut selain perawatan standar membantu mengurangi pembengkakan, meningkatkan nafsu makan, dan mengurangi jumlah protein dalam urin pada orang dengan sindrom nefrotik.

      Penipisan vaginal.
Penelitian awal menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak seabuckthorn  setiap hari justru meningkatkan gejala penipisan vagina pada wanita pascamenopause (obat miss v kering)

      Berat badan turun.
Bukti  pakar medis menyatakan bahwa mengkonsumsi seabuckthorn berry, berry oil, atau ekstrak dari seabuckthorn akan mengurangi berat badan pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas.

Baca Juga :  Luar biasa sea buckthorn sbe softgel ampuh atasi kolesterol dan gula darah tinggi 


Berapa Harga Sea buckthorn oil Sbe softgel ?


Untuk mendapatkan Sea buckthorn sbe softgel  silahkan kirim SMS/Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
T: Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 0812-1219-5067  / 082126504008 (wa only)


Contoh :

T: Paket basic Seabuckthorn  : 1 botol : Salsa Astuti : Cluster Bolognia Jalan Haji Ahman atan Pagedangan, Gading Medang , Pontianak timur , Kalimantan timur
Dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

0 Response to "Jual Sea buckthorn Oil Indonesia , Asli dan Ampuh Sembuhkan Kolesterol dan gula darah Tinggi "

Post a Comment