seabuckthorn, seabuckthorn oil, seabuckthorn oil adalah, seabuckthorn oil indonesia, sea buckthorn

Testimoni Hidrocephalus Sembuh dengan SNE kapsul

Testimoni Hidrocephalus Sembuh dengan SNE kapsul 



Hidrosefalus ditandai dengan pembesaran kepala pada bayi. Orang dewasa dan anak-anak mengalami sakit kepala, gangguan penglihatan, kesulitan kognitif, gangguan koordinasi, dan inkontinensia/ sering kencing . Pada beberapa anak / orang yang mengalami gangguan ini seringkali mengalami gangguan sampingan antara lain kelainan dalam berjalan, gangguan koordinasi otot kaku, mual, muntah, frekswensi buang air kecil kebih sering bahkan sampai tidak terkontrol, gangguan perkembangan,  kebingungan,keluhan sakit kepala , tangisan dengan nada tinggi.
Hidracephalus seringkali terjadi saat Anda lahir / bawaan , atau disebabkan karena adanya kelainan dalam otak misalanya karena adanya tumor. Kasus ini terjadi kurang dari 150 ribu kasus pertahun di Indonesia.

Akibat dari kelebihan cairan yang menyebabkan tertekannya organ otak sehingga timbulah berbagai gejala selain terjadi pembesaran kepala pada bayi, pada orang dewasa akan tumbul keluhan nyeri kepala, gangguan koordinasi dan meningkat frekwensi buang iar kecil. 

Penanganan umumnya secara medis adalah dipasangnya selang (shunt) guna mengalirkan kelebihan cairan kearea perut sehingga menurunkan resiko peningkatan ukuran kepala dan penekanan otak , namun penyebab utama dari hidricephalus ini memerlukan tindakan medis lainnya yang memakan biaya tidak sedikin.

 Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari herbal hidrocephalus alami  yang ampuh mengatasi kelebihan cairan dari akarnya . Herbal tersebut adalah minyak seabucthorn dan  campuran  herbal  kaya akan kandungan mukopolisakarida makromolekul sebagai ramuan aktifnya yang berkhasiat membantu mengembalikan fungsi tubuh yang terganggu baik karena paparan bakteri, virus maupun radikal bebas yang dibawa sejak dalam kandungan maupun saat proses melahirkan . 

sne kapsul adalah herbal yang sudah ribuan tahun dipakai oleh bangsa yunani sebagai herbal yang ampuh mengatasi masalah kesehatan terutama masalah daya tahan tubu, kanker , tumor, dan gangguan sirkulasi darah baik gangguan jantung, otak dan ginjal , termasuk gangguan sirkulasi darah di kepala (hidrocephaus) 

Berikut ini testimoni nyata kesembuhan hidrocephalus dengan mengkonsumsi sne kapsul anak usia 1 tahun .

Testimoni Hidrocephalus Sembuh dengan SNE kapsul 



Nama Anak R usia 1 tahun menderita hydrocephalus semenjak dilahirkan , ia minum sne kapsul 2 kotak setiap hari 1 kotak disertai dengan obat dokter. Hasil nampak terlihat lingkar kepala berkurang pada bulan ke dua, yang biasanya rewel menjadi anteng , hanya saja sering keluar air mata dan ingus,namun saya tidak menghhawatirkan karena melihat perkembangan umumnya luar biasa 
terimakasih sne kapsul.











Testimoni Berikutnya Kesembuhan Pasien Hydrocephalus dengan mengkonsumsi sne kapsul :



Catatan : Untuk membantu mempercepat penyembuhan  penyakit gangguan hydrocephalus ini memerlukan waktu 1 tahun , dengan berprinspi mengandalkan proses kesembuhan secara alami  dengan prinsip membunuh virus penyebab hidrocephalus secara alami dengan tubuh sendiri dan menghindari efek negatif kerusakan otak (keterbelakangan mental , nyeri kepala, gangguan syaraf lainnya) . Adapun jika dokter menganjurkan untuk pemasangan shunt kami tetap menyarankan guna membantu penyerapan kelebihan cairan lebih cepat diarea perut sehingga tidak terjadi peningkatan tekanan intra kranial.


Hasil Uji Klinis SNE kapsul terhadap pernyembuhan beberapa penyakit :











Berapa Banyak SNE Kapsul harus diberikan pada Anak - anak 


SNE kapsul adalah herbal  , untuk mengkonsumsi sne kapsul disarankan rutin untuk mengikuti program terapi seabuctactiv disarankan  mengkonsumsi sne kapsul selama 1 tahun  dengan mengkonsumsi sne kapsul 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam hari.


Berapa Harga sne kapsul


Harga Sne kapsul Rp 750.000 isi 60 kapsul 

Cara Pemesanan sne kapsul : 

Untuk mendapatkan SNE Kapsul  silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
MF : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 0812-1219-5067   / 08212650 4008

Contoh

MF : ICP : 10 botol : Lie Lie : Jalan  Muara Karang Cantik I No 45 , Kecamatan Bantar gebang,  Tangerang Selatan
kami proses


Demikian artikel kami tentang Testimoni Hidrocephalus Sembuh dengan SNE kapsul semoga bermanfaat. 





0 Response to "Testimoni Hidrocephalus Sembuh dengan SNE kapsul "

Post a Comment